Piknik Asik Nuansa Malam Jogja : Heha Sky View


Beberapa tahun lalu, Bukit Bintang menjadi banyak pembicaraan. Ketinggian bukit patuk itu menyuguhkan view malam Jogja malam hari di lihat dari ketinggian. Dan dari arah selatan. Disebut bintang karena sepertinya bebintang itu mewarnai nuansa malam.

Kota Jogja dilihat dari Bukit Bintang ini seperti kota bertabur bintang. Gemerlap begitu cantik. Seperti memandang langit penuh bintang, namun arah pandangan bukan ke langit namun ke arah kota Jogja.

Hari ini sedang hangat dibicarakan di semesta ahli piknik dan pegiat piknik guys....Tempat alias spot yang juga berlokasi di Bukit Bintang kali ini namanya Heha Sky View.


Bersama ulasan nuansa malam asik piknik di Jogja ini, kita bisa lihat asiknya view malam di Heha Sky View. Selain tempatnya luas dan tertata ajib. Pemandangan ke utara benar benar mantap untuk background foto kita...unforgetable!.


Spot malam banyak di cari oleh pegiat piknik yang ke Jogja bukan semata piknik. Terkadang disela meeting dan raker atau visitasi mereka ingin menyegarkan otak kanan dan kiri guys...

Maka suguhan khas malam ini menjadi banyak dicari.Gelap, dingin, lampu dan kopi. Nuansa khas bukit bintang melengkapi sekaligus menyempurnakan momen kita semua yang kesana. Dan bisa dibuktikan bersama sama. Mari bersama Asik Piknik Jogja, kita kesana dan merekam menikmati nuansa malam Asik Seasik Asiknya.



Jika pegiat piknik pernah mendarat di bandar udara Adi Sucipto. Bukit bintang Patuk ini hanya kurang lebih 6,5 km ke arah selatan. Bisa melalui rute Candi Prambanan, Candi Boko kemudian naik ke arah Gunung Kidul. Jalur lainnya bisa juga melalui Janti fly Over ambil kiri setelah tepat ketemu traffict light kedua ambil kiri.

Jika di ukur jarak, Bukit bintang sekitar 16 km dari titik nol ka arah selatan Gunung Kidul. Gimana Sobat Asik Piknik, tak sabar kan kesana. Ayo tutaskan dan tanggalkan panikmu dengan piknik. Ngopi asik di Heha Sky View...

Paket pilihan silahkan dikomunikasikan kemari...









0 Response to "Piknik Asik Nuansa Malam Jogja : Heha Sky View"

Post a Comment

Asik Piknik | Piknik Seasik Asiknya, Layanan dan Informasi Hubungi : +6281228951323 (WA Available)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel