Aneka Nuansa yang Dicari Traveller dan Ahli Piknik

Berikut kami ketikkan biar sobat semua tak penasaran. Mana tahu diantara yang diketik ada seleramu. Kan jadi nya pengen segera Asik Piknik ke Jogja. Memilih destinasi wisata jogja.

1. Nuansa Unik

Nuansa asik, etnik dan unik. Wah pas banget ya rima kata nya. Memang yang ketiga itu, baik asik, etnik dan unik membuat seseorang sulit lupa. Bahasa lainnya akan terkenang-kenang, terbayang-bayang.

2. Nuansa Baru

Something New, Some Different. Begitu istilah milenialnya. Sesuatu yang  baru membawa efek positif. Memperbaiki konsep diri dalam memandang sesuatu. Dan lebih dari itu bisa memperbaiki pengalaman hidup. Bahkan tak jarang kemudian menemukan sesuatu yang mengubah diri seseorang hanya dari bertemu sesuatu yang baru.

3. Nuansa Fresh

Fresh itu segar. Dan kesegaran lingungan apalagi berpadu nuansa lainnya, benar benar akan merefresh fikiran. Sehingga jika di kantor dan tempat kerjanya suntuk, ia refresh. Seger dan ringan kembali.

4. Nuansa Sejuk Pegunungan

Pegunungan, selain pemandangannya fresh. Udara sejuknya menjadi nuansa tak tergantikan. Sejuk hijau dan basah mungkin tiga kata itu mewakili pegununungan. Menjadi tempat yang paling di tuju wisatawan.

5. Nuansa Sejuk Danau

Air danau yang jernih seperti cermin. Memberi banyak nuansa yang terlalu sedikit kalau di ilustrasikan dengan kata. Namun pesona nya mebuat danau tak pernah sepi dimanapun dia berada. Obyek wisata danau atau semacamnya menjadi salah satu spot tujuan piknik, jalan jalan atau wisata.

6. Nuansa Pantai

Pantai adalah batas antara air dan darat. Namun disana ada ekosistem unik dan nuansa khas. Angin, pasir laut dan ombak menjadi dominasi nuansa. Pohon kelapa juga vegetasi pantai membuat pantai sangat menarik bak magnet bagi wisatawan.

7. Nuansa Budaya

Yogyakarta mungkin adalah satu satunya kerajaan di Indonesia yang menjadi icon nuansa budaya ini. Meski di dekatnya da Kasunanan Surakarta di Solo. Namun Jogja menyuguhkan juga budaya dalam setiap sentuhan sosial budaya kepada wisatawan. Mulai dari berpakaian, bahasa dan sikap warga nya menjadikan nuansa budaya tak terlupakan. Belum lagi warisan kerajaan yang masih aktif bisa di saksikan.

8. Nuansa Nyaman

Nuansa yang sulit di deskripsikan. Namun nyaman memberikan perasaan betah lama. Dan seseorang kehilangan kendali dan kontrol waktu. Maka tanda kenyamanan adalah kedekatan dan waktu yang lama. Menjadikan seseorang berada disana berlama lama.

Kedelapan suasana ini adalah suasana yang banyak dicari, berdasarkan pengalaman Asik Piknik melayani tamu wisata di Yogyakarta selama ini...

Jadi Guys...Sob....Bro...Sista, Mana nuansa pilihanmu?

Semoga segera ketemu di Jogja ya..

0 Response to "Aneka Nuansa yang Dicari Traveller dan Ahli Piknik"

Post a Comment

Asik Piknik | Piknik Seasik Asiknya, Layanan dan Informasi Hubungi : +6281228951323 (WA Available)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel